Pakai Korset Transparan, Gebetan Cole Tampil Mencengangkan

Model Georgia Salpa
Sumber :
  • funrahi.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Mantan gebetan bek Chelsea, Ashley Cole; Georgia Salpa, tampil mencengangkan pada ajang "Lingerie Awards" yang berlangsung di Freemansons Hall, London, pekan lalu. Menggunakan korset transparan, model 28 tahun itu menjadi sorotan utama di acara tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Belasan wanita cantik nan seksi Britania Raya hadir di "Lingerie Awards". Mulai dari Imogen Thomas, Chloe Sims, Josie Gibson, Nicole MacLean, Louisa Zissman, Aisleyne Horgan Wallace dan Rebecca Ferdinando hadir di acara tersebut.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Model Georgia Salpa


Namun, sosok Salpa yang menjadi sorotan utama tamu undangan dan para juru kamera yang hadir di Freemansons Hall. Model asal Republik Irlandia kelahiran Yunani itu menggunakan gaun yang sangat menantang.

georgia salpa


Salpa mengenakan korset transparan berwarna hitam dipadu dengan rok pensil hitam. Terlihat jelas bentuk payudara Salpa yang indah.
Daily Mail
melansir, model peringkat 5 wanita terseksi di dunia 2012 versi majalah FHM itu menggunakan korset dari Agent Provocateur.


Kedekatan Cole dengan Salpa terjadi pada awal 2012. Bek timnas Inggris itu berusaha menarik perhatian Salpa dengan beberapa kali mengirim pesan singkat ke model mantan peserta "Celebrity Big Brother" tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya