Ayah Gary Neville Jadi Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual

Neville Neville, ayah Gary dan Phil Neville, jadi terdakwa kekerasan seksual
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit
– Neville Neville, ayah dua mantan bintang Premier League, Gary dan Phil Neville, tersangkut kasus kekerasan seksual. Hal ini terungkap dalam persidangan di Inggris, Senin 16 Desember 2013.

Larang Pecat Van Gaal, Legenda Minta MU Berpikir Realistis

Seperti dilansir
Coba Berbahasa Spanyol, Legenda MU Undang Tawa
Daily Mail , dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Bolton, Neville dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita. Insiden tersebut terjadi di Bury, Greater Manchester, 23 Maret lalu.


Ketika itu, Neville diduga terlalu banyak menenggak minuman beralkohol. Juri, yang terdiri dari delapan wanita dan empat pria, meyakini bahwa pria 63 tahun itu mengenal korbannya. Neville didakwa melakukan kekerasan saat diantar pulang oleh wanita tersebut.


Jaksa penuntut umum, Peter Cadwallader, mengatakan Neville memaksakan lidahnya masuk ke dalam mulut wanita itu. Ia pun membeberkan, Neville mencengkeram dada korban sebelum memasukkan tangannya ke dalam celana dan pakaian dalam wanita 46 tahun itu.


Namun, Neville menyangkal semua tuduhan dalam persidangan, yang dihadiri kedua putranya tersebut. Cadwallader pun meyakini tindakan terdakwa tanpa persetujuan korban.


“Pengadilan mengatakan, dia (Neville) tahu benar kejadian ini tanpa izin karena korban juga mengatakan demikian,” ujar Cadwallader.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya