Ketika Moyes "Sadar Kamera" Tepat pada Waktunya

David Moyes sadar kamera saat fans berpose di tribun Old Trafford
Sumber :
  • Twitter @SarahHolt1
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– David Moyes boleh jadi menjalani masa sulit sebagai manajer Manchester United sejak awal musim 2013-14. Namun, suksesor Sir Alex Ferguson ini tetap menikmati “hobi” selalu tersenyum di depan kamera, tepat pada waktunya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , Moyes tak melewatkan momen ketika atlet lempar martil Inggris, Sarah Holt, mengambil gambar adiknya di tribun Old Trafford. Pelatih asal Skotlandia ini duduk di barisan depan kursi Holt bersaudara, menoleh bersamaan dengan jepretan kamera Sarah.


Saat itu, tepatnya 29 Oktober lalu, MU sedang menjamu Norwich City dalam pertandingan Piala Liga. Tim tuan rumah sukses menggulung tamunya empat gol tanpa balas, yang dicetak Javier ‘Chicharito’ Hernandez (20’ dan 54’), Phil Jones (87’) dan Fabio da Silva di
injury time
.


David Moyes sadar kamera saat seorang bocah berpose di depannya


Teranyar, Moyes kembali “sadar” kamera saat berjalan-jalan di pusat Kota Manchester jelang laga Premier League melawan West Ham United, Sabtu 21 Desember 2013. Ketika melintas, dia menoleh sambil tersenyum ke arah bocah laki-laki yang sedang berpose di depannya.


Ya, senyum Moyes pun kembali terkembang usai tim besutannya mengalahkan West Ham 3-1. Ketiga gol MU di Old Trafford dipersembahkan Danny Welbeck, Adnan Januzaj dan Ashley Young.


Moyes bukan satu-satunya publik figur Inggris, terutama di dunia olahraga, yang dikenal “sadar” kamera tepat pada waktunya. Mereka antara lain: petenis Andy Murray, pemain rugby Manu Tuilagi, dan mantan pemain MU, Karl Power. (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya