Buku Skandal Prostitusi Kandidat Ballon d'Or Akan Diterbitkan

Zahia Dehar
Sumber :
VIVAbola - Skandal cinta antara kandidat peraih Ballon d'Or, Franck Ribery, dengan seorang pekerja seks komersial di bawah umur, Zahia Dehar, akan dirilis dalam sebuah buku. Pengadilan Tinggi Negeri Prancis pun sudah mengizinkan buku itu diterbitkan.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Buku itu ditulis dua jurnalis ternama Perancis. Di dalamnya terinci jelas bagaimana kronologi saat Ribery berkencan dengan Sang PSK pada 2009 lalu.
Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Dilansir 101Greatgoals, Ribery menolak keras diedarkannya buku yang akan diberi judul "The Dark Side of Franck Ribery" tersebut. Menurut pihak Ribery, buku tersebut tidak layak diperjualbelikan karena proses persidangan masih belum dilaksanakan.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

Sebenarnya, proses persidangan kasus pemain Bayern Munich ini digelar pada Juni 2013 lalu. Namun, persidangan akhirnya ditunda hingga Januari 2014 mendatang.

Selain Riberry, Karim Benzema diketahui juga pernah menjalani hubungan terlarang dengan Dehar. Pada 2009, Ribery mengajak Dehar berkunjung ke Munich. Di sanalah skandal cinta terlarang mereka terjadi.

Sementara itu, Benzema menyewa Dehar pada 2008 lalu. Saat itu, usia Dehar masih berada di bawah 18 tahun. Sesuai dengan hukum di Prancis, seseorang boleh bekerja sebagai PSK jika sudah berusia di atas 18 tahun. Jika melanggar, pelaku bisa dipenjara selama tiga tahun. (umi)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya