Ekspresi Kesal Wasit Saat Selebrasi Tarian Adebayor

Wasit Chris Hoy kesal melihat tarian selebrasi Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
– Emmanuel Adebayor tak mampu menahan kegembiraan usai mempersembahkan dua gol untuk kemenangan 3-2 Tottenham Hotspur, Minggu 22 Desember 2013. Tarian selebrasi striker asal Togo ini bahkan sampai membuat wasit kesal.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Adebayor mencetak gol pertama Spurs di markas Southampton, St. Mary Stadium, saat memasuki menit 25. Torehan striker 29 tahun itu sekaligus membalas gol pembuka tim tuan rumah, yang dibukukan Adam Lallana di menit 11.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Saat kedudukan imbang 2-2, Adebayor kembali menjebol gawang Soton di menit 64 yang menjadi penentu kemenangan Spurs. Usai mencetak gol keduanya, pemain bernomor punggung 10 ini melakukan selebrasi berupa tarian di pinggir lapangan.


Dalam video cuplikan pertandingan yang dirilis
Bleacher Report
, Adebayor tampak kegirangan meliuk-liukkan badannya di samping gawang Soton. Aksi mantan striker Arsenal ini rupanya tak mendapat simpati dari wasit Chris Hoy.


Hoy berdiri di hadapan Adebayor dan memperlihatkan ekspresi kesal di wajahnya. Sesaat kemudian, wasit Inggris itu pun berlalu meninggalkan striker berpostur 190 sentimeter tersebut.


Kedua gol ke gawang Soton merupakan persembahan pertama Adebayor untuk Spurs di musim ini. Wajar saja jika striker yang kerap menepi di bangku cadangan ini begitu meluapkan kebahagiaannya. (umi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya