Tiru Marilyn Monroe, WAGs Ini Ngebet Jadi Model Playboy

WAGs Inggris, Helen Flanagan
Sumber :
  • hawtcelebs.com
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- WAGs terseksi Inggris, Helen Flanagan, mengungkapkan salah satu ambisi dalam kariernya. Sebagai penggemar simbol seks Amerika Serikat, Marilyn Monroe, kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu mengungkapkan ambisinya menjadi model majalah dewasa Playboy.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Flanagan berambisi mengikuti jejak Monroe yang menjadi model Playboy. Monroe merupakan model sampul Playboy ketika majalah milik Hugh Hefner itu melakoni debutnya di Amerika Serikat pada Desember 1953.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda


Karier Flanagan sebagai model majalah dewasa memang semakin meroket sepanjang 2013. Namun, wanita 23 tahun itu mengaku kariernya tidak akan lengkap jika belum menjadi model majalah Playboy.


"Saya sangat ingin tampil di Playboy. Maksud saya, Marilyn Monroe tampil di Playboy, dan dia idola saya. Saya selalu menikmati karier sebagai model. Anda bisa bersenang-senang dan semua karya saya berselera tinggi," ujar Flanagan kepada
The Sun
.


Peluang Flanagan untuk menjadi model Playboy memang terbuka lebar. Sebelumnya, Daily Star melansir Hefner tertarik untuk mengontrak Flanagan untuk menjadi model majalah Playboy terbitan Amerika Serikat.


Pria 87 tahun itu dikabarkan terkesan dengan sosok Flanagan setelah bertemu mantan pemain sinetron Coronation Street itu di Los Angeles, AS, Oktober 2013 lalu. Negosiasi antara pihak Playboy dengan Flanagan diyakini segera dilakukan dalam waktu dekat.


Diharapkan, Flanagan sudah bisa menjadi model sampul majalah Playboy edisi Amerika Serikat pada Januari atau Februari 2014. (one)


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya