Ultah Bendtner Berpotensi Bangkitkan Amarah Wenger, Kenapa?

Nicklas Bendtner saat masih membela Arsenal
Sumber :
  • Standard.co.uk
VIVAbola
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
- Striker Arsenal, Nicklas Bendtner, masih dalam tahap pemulihan usai mengalami cedera engkel dalam laga melawan Carfdiff City, 1 Januari lalu. Meski demikian, hal itu tidak menghalanginya untuk memanjakan diri dalam perayaan ulang tahunnya, 16 Januari 2014.

Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat

Seperti dilansir
Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester
Metro.co.uk , Bendtner memutuskan untuk merayakan hari jadinya itu bersama kekasihnya, Julie Zangenberg. Keduanya memilih menikmati makan siang di salah satu restoran.


Selain melahap beragam hidangan,  Bendtner yang kini telah genap berusia 26 tahun juga  menikmati cerutu dan anggur.  Tidak lupa, Bendtner memamerkannya melalui akun istagram @bendtnerb5. 


Istagram Nicklas Bendtner


"Cara saya menghabiskan hari bersama @JulieZangenberg. Latihan usai, siang bersantai dan mengakhirinya dengan makanan yang lezat di restoran favorit saya," tulis Bendtner usai mengunggah foto meja makan yang terdapat gelas dan botol anggur dan sebatang cerutu.


Bendtner memang telah kembali berlatih bersama pemain-pemain Arsenal lainnya. Sebelumnya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Juventus itu harus menepi dari lapangan hijau setelah mengalami cedera engkel saat memperkuat The Gunners saat bertemu Cardiff, 1 Januari lalu. 


Bagi Manajer The Gunners, Arsene Wenger, ini tentu kabar yang menggembirakan mengingat krisis striker yang sedang melanda timnya saat ini.  Seperti diketahui, absennya sejumlah pemain membuat Arsenal hanya memiliki Oliver Giroud sebagai satu-satunya striker yang tersisa.


Namun foto yang diunggah Bendtner berpotensi menghadapkannya pada masalah besar. Pasalnya, Wenger dikenal sebagai pelatih yang sangat tidak menyukai pemainnya menyentuh rokok. Wenger pernah berang saat  Jack Wilshere tertangkap kamera saat merokok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya