WAGs yang Gemar Bugil Ini Resmi Bertunangan

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme
Model asal Paraguay, Larissa Riquelme
Sumber :
  • Flickr

VIVAbola - Masih ingat dengan sosok kontroversial Larissa Riquelme? Ya, model yang dikenal gemar tampil bugil ini baru saja meresmikan pertunangannya dengan pemain klub raksasa Argentina, River Plate, bernama Jonathan Fabbro.

Berita pertunangan ini disampaikan langsung oleh Larissa lewat akunnya di twitter. Tak lupa Larissa juga memamerkan cincin pertunangannya.

"Setiap hari akan lebih banyak cinta dan bahagia. Bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan telah mengisi kami dengan kebahagiaan," kata Larissa, seperti dilansir elpopular.

Pertunangan Larissa dengan Fabbro sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Keduanya telah menjalin asmara sejak 2011 silam. Dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini juga mengumbar kemesraan saat berlibur di Paris. Begitu juga saat Larissa menghadiri acara ulang tahun Fabbro pada 16 Januari lalu.

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme

Namun, banyak kalangan berpendapat keputusan Larissa bertunangan dengan Fabrro karena panas dengan berita pertunangan Wanda Nara dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Maklum, mantan istri Maxi Lopez ini dikenal sebagai rival Larissa di Argentina.

Larissa mulai tenar setelah menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2010 lalu. Model cantik ini kerap menerima tantangan tampil bugil saat mendukung timnas Paraguay maupun klub kesayangannya, Cerro Porteno.

Tak hanya itu, model dengan bayaran tertinggi di Paraguay ini juga membuat sensasi dengan mengaku pernah diajak kencan oleh pemain-pemain top dunia, termasuk sang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Menariknya, nasionalisme Larissa akan diuji jika benar-benar menikah dengan Fabrro yang berasal dari Argentina. Model cantik ini tentu harus membagi cintanya untuk Paraguay dan Argentina. Terlebih, ia kini juga tinggal di Negeri Evita Peron itu. (ren)

Baca juga:

Kekalahan Telak Bayern Munich yang Disyukuri Guardiola

Eto'o Hattrick, Chelsea Gilas MU di Stamford Bridge

11 Fakta Menarik Usai Chelsea Tekuk MU

Mourinho Sebut MU Kurang Beruntung di Awal Laga

Eto'o Hattrick, Fans Ini Berutang Tato di Wajah

Rayakan Gol Chelsea, Siapakah yang Ditunjuk Eto'o?

El Nino Harus Rela Jadi "Tumbal" Hattrick Eto'o

Reaksi Lucu Ferguson Saat MU Dikalahkan Chelsea

Kalah Lagi, Moyes Belum Mau Menyerah

Pique Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Liverpool Punya Fans yang Cantik dan Seksi