Presenter Sepakbola Cantik Ini Ditantang Bugil di Televisi

Presenter Sky Sports, Clare Tomlinson
Sumber :
  • YouTube
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Ulah memalukan mantan pemain timnas Skotlandia yang kini menjadi komentator, Andy Gray, kembali terungkap. Gray menantang seorang presenter cantik, Clare Tomlinson, untuk menunjukkan payudaranya saat ingin melakukan siaran langsung.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Hal itu terungkap usai
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Football Ramble mengunggah video berdurasi selama 31 detik, Kamis 30 Januari 2014.
Huffington Post
meyakini video itu diambil di markas timnas Wales, Stadion Millennium, antara 2001 hingga 2006, ketika Gray masih bekerja untuk Sky Sports.


Saat bersiap-siap melakukan siaran langsung bersama presenter Richard Keys, Gray mengungkapkan tantangan yang dianggap melecehkan Clare. Ketika itu Clare sedang bersiap-siap di pinggir lapangan Stadion Millennium untuk memberikan laporan langsung.


"Selamat pagi anak-anak," ujar Clare kepada Gray dan Keys. "Tolong kamu ke luar dari lapangan," ucap Gray, yang lalu dibalas Clare, "Saya tidak di lapangan."


Setelah itu mantan pesepakbola yang menjuarai Piala Winners 1985 bersama Everton itu mengeluarkan ucapan yang melecehkan Clare. Sambil bernyanyi, Gray menantang Clare untuk menunjukkan payudaranya di depan kamera.


"Tunjukkan payudaramu untuk kami, tunjukkan payudaramu untuk kami," ujar pria yang saat ini menjadi komentator di BT Sport itu sambil tertawa. Mendengar ucapan Gray, Clare pun berusaha untuk tidak menggubrisnya dan berbicara kepada juru kamera.


Ini bukan kasus pertama Gray melecehkan wanita. Pada Januari 2011, Gray dipecat Sky Sports karena melecehkan asisten wasit wanita Premier League, Sian Massey, sebelum pertandingan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers. Ketika itu Gray mengatakan Massey tidak mengerti regulasi offside.


Gray juga sempat melecehkan presenter Sky Sports, Charlotte Jackson, pada 2011. Sebelum melakukan siaran langsung, Gray meminta Charlotte untuk memasukkan mikrofon ke bagian kemaluannya.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengkli
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya