Aktris Senior Inggris Ingin Pegang Bokong Gerrard

Aktris senior Inggris, Kim Cattrall.
Sumber :
  • Galaxypicture
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pesona yang dipancarkan oleh para pesepakbola saat beraksi di lapangan kerap membuat para perempuan terkagum-kagum. Itu pun berlaku pada aktris senior asal Inggris, Kim Cattrall, yang mengagumi sosok kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada Kamis 30 Januari 2014, aktris yang dikenal akan perannya sebagai Samantha Jones pada serial televisi "Sex and the City" itu mengunggah foto Gerrard sedang di atas lapangan. Dalam foto itu, Gerrard tengah dituntun keluar lapangan oleh fisioterapis Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Menariknya, Cattrall juga menulis pesan, mengomentari foto yang diambil dari belakang itu. "Ini membuat saya cemburu. Saya pernah bertemu Steven beberapa kali, tapi tak pernah sedekat ini :(" tulis Cattrall, pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @KimCattrall.


Seperti dilansir Dailymail, rupanya yang menjadi perhatian Cattrall adalah tangan kanan sang fisioterapis yang kebetulan sedang berada tepat di bokong Gerrard. Tak hanya itu, badan mereka pun saling bersentuhan, layaknya pasangan yang sedang jalan bersama.


Cattrall, yang lahir di Liverpool, memang merupakan fans "The Reds". Pada 2010, perempuan berusia 57 tahun tersebut menyaksikan langsung pertandingan Liverpool melawan Chelsea di Anfield. Saat itu, "The Reds" menang 2-0.


Cattrall juga pernah mengatakan kalau dia adalah fan sejati "The Reds". "Saya suporter yang bangga akan Liverpool FC. Setiap saya mendengar 'You'll Never Walk Alone', saya merasa sangat emosional," ujarnya saat itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya