"Tweet War" WAGs Seksi Bintang Inter dan Bomber Sampdoria

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Sudah jadi hal yang lazim ketika pelatih atau pemain sebuah tim beradu mulut dengan kubu calon lawan jelang pertandingan. Tapi bagaimana jika yang bersitegang adalah kekasih punggawa klub tersebut?

Ya, kejadian itu sekarang menimpa kubu Inter Milan yang akan menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Bomber muda mereka, Mauro Icardi dan kekasihnya, Wanda Nara, ribut dengan penyerang Il Samp, Maxi Lopez di media sosial twitter.

Tapi patut dicatat, 'perang kicauan' mereka tak ada hubungannya dengan klub atau pertandingan di Marassi besok. Tiga warga negara Argentina itu punya masalah pribadi.

Wanda yang berprofesi sebagai model panas diketahui adalah mantan istri Lopez yang kemudian direbut oleh Icardi. Persoalan cinta segitiga mereka sebenarnya sudah mulai reda dalam beberapa bulan ini. Tapi belakangan situasinya kembali memanas setelah awal pekan ini Icardi memajang fotonya bersama ketiga buah hati hasil pernikahan Wanda degan Lopez.

Tidak suka dengan tindakan Icardi, Lopez lalu menyampaikan complain melalui tulisan di Twitter. "Harusnya dia tidak melibatkan anak-anak saya. Saya tidak nyaman," tulisnya.

Mengetahui ketidaksukaan Lopez, Icardi dan Wanda malah sengaja semakin memanaskan suasana. Icardi kemudian kembali memajang fotonya dengan salah satu anak. Sedangkan Wanda kemudian memajang foto nyaris bugil pemain 21 tahun di kamar tidur.

Pertengkaran di dunia maya kemudian meluas setelah sejumlah pengguna Twitter lain ikut mengomentari "tweet war" mereka, sebagaimana dikutip Ciudad.com.

"Seharusnya anak-anak tidak tidur dengan pria asing. Ini kesalahan yang akan merusak mereka secara psikologis," tulis seorang mengecam tindakan Icardi.

Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan

Wanda sendiri kemudian membuat pembelaan. "Sayang sekali saya tak berpikir dia sebagai orang asing."

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016