Striker Inter Ini Dibenci Karena Cinta Segitiga & Pengkhianatan

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Sejumlah kejadian kontroversial mewarnai pertandingan Sampdoria kontra Inter Milan pada Minggu 13 Maret 2014. Yang menarik, semua itu ada kaitannya dengan bintang muda
La Beneamata
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
, Mauro Icardi.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Ya, sosok Icardi memang jadi perbincangan hangat jelang duel di Stadio Marassi tersebut. Bukan cuma karena dia akan bertemu dengan Maxi Lopez yang tak lain adalah mantan suami kekasihnya sekarang, model seksi Wanda Nara.


Tapi, itu juga merupakan kali pertama Icardi kembali ke markas klub yang telah mengorbitkan namanya. Bomber Argentina itu diketahui baru hengkang dari Sampdoria pada awal musim setelah bergabung di sana sejak 2011.


Kepergian Icardi dari Sampdoria mengecewakan fans di sana. Maka, tak aneh jika kemudian dia mendapat cemoohan ketika turun bertanding. Hubungan dengan publik di sana semakin memburuk ketika usai mencetak gol bagi Nerazzurri, pemain 21 tahun ini membuat gestur provokatif. Dia meletakkan tangan ke dekat telinga seolah menantang fans lawan agar terus mengejeknya.


Atas sikapnya itu, Icardi diganjar peringatan oleh wasit. Namun, bukan cuma dia, bek Andrea Costa yang duduk di bangku cadangan juga diperingatkan wasit karena beteriak tak karuan saat memprotes tindakan Icardi.


"Saya menyesal atas pemandangan tak nyaman itu. Namun, banyak kejadian yang lebih buruk lagi. Bagaimana pun saya tetap meminta maaf," kata Costa dikutip
Football Italia.


Kejadian lain yang juga mendapat sorotan adalah ketika Lopez menolak berjabat tangan dengan Icardi sebelum kick off pertandingan. Itu mengingatkan pada kejadian Wayne Bridge yang menepis tangan John Terry beberapa tahun lalu, juga karena alasan cinta segitiga.


Dalam pertandingan itu, Inter menang 4-0 atas Sampdoria. Dan Icardi sukses menyumbang dua gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya