WAGs Ini Rela Tubuh Seksinya Dipenuhi Lumpur

Danielle Lloyd
Sumber :
  • celebscentral.net
VIVAbola - Istri pesepakbola Wolverhampton Wanderers, Jamie O’Hara; Danielle Lloyd, dikenal sebagai wanita seksi yang selalu merawat tubuhnya. Namun, saat berlibur di Tanjung Verde, perempuan berusia 30 tahun itu membiarkan tubuhnya dipenuhi lumpur.
Dijual! Klub Mantan Penguasa Liga Inggris

Sebagaimana dilansir Dailymail, Lloyd, yang juga seorang model, memang sengaja berlibur di lokasi yang sangat jauh dari tanah kelahirannya, Inggris. Bersama tiga putra dan orang tuanya, Miss Inggris 2004 itu pun memilih Tanjung Verde, yang terletak di Afrika.
WAGs Seksi Ini Segera Resmi Berstatus Janda

Di area Salt Mine salah satu pulau populer di Tanjung Verde, Lloyd yang menggunakan bikini berwarna kuning putih, awalnya dalam kondisi bersih. Namun, setelah mulai menceburkan diri ke air laut, dia mulai mencoba untuk "mengubah" penampilannya. 
Jelang Pergantian Tahun, Eks WAGs Ini Pamer Foto Polosnya

Bersama dua perempuan lainnya, Lloyd tampak asyik melumuri seluruh bagian tubuhnya, termasuk wajah, dengan lumpur. Alhasil, mantan kekasih Teddy Sheringham dan Jermain Defoe itu nyaris tak bisa dikenali, lantaran kulitnya ditutupi lumpur berwarna coklat tua.

Kendati demikian, setelah puas bermain lumpur, Lloyd segera membersihkan tubuhnya dengan air laut. Dan, usai naik ke daratan, perempuan yang lahir di Liverpool, 16 Desember 1983 tersebut pun kembali terlihat cantik dengan kulit putih yang mengilap.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan di Tanjung Verde itu, sang suami, Jamie tak ada. Hubungan keduanya sempat dikabarkan retak, namun langsung dibantah oleh Lloyd. Dia menulis pesan di Twitter, menegaskan bahwa hubungannya dengan Jamie tetap harmonis. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya