Kisah Cinta Kontroversial Icardi Berlanjut di Pelaminan

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kisah cinta striker muda Inter Milan, Mauro Icardi dengan model seksi, Wanda Nara memasuki babak baru. Kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah di Buenos Aires, Argentina, Selasa 27 Mei 2014.

Seperti dilansir Daily Mail, pernikahan Wanda dan Icardi hanya dihadiri oleh 12 tamu undangan. Dan bisa ditebak, Lopez tidak termasuk dalam tamu yang hadir.

Cinta segitiga menjadi bumbu penyedap kisah asmara Wanda dan Icardi. Betapa tidak, Wanda merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez saat berada di Italia. Pemain 21 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Lopez. Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Icardi mengungkapkan cintanya kepada Wanda melalui Twitter. "Saya mencintaimu (Wanda Nara). Tak mudah untuk mengungkapkan hal itu karena dua kata itu (te amo, bahasa Spanyol berarti saya cinta kamu) membawa satu perasaan tanpa batasan," tulis Icardi saat itu.

Hubungan Lopez dan Icardi memanas saat Sampdoria bertemu dengan Inter, 13 April 2014. Lopez menolak untuk berjabat tangan dengan Icardi. Pertandingan itu sendiri dimenangkan La Beneamata dengan skor telak 4-0. Icardi mencetak dua gol dalam laga ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016