Artis Cantik Kolombia Rayakan Kemenangan Rodriguez Cs

Artis Kolombia, Sofia Vergara
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
2 Gol Carlos Bacca Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Ekuador
Keberhasilan Kolombia menembus perempat final Piala Dunia untuk kali pertama disambut meriah oleh para fans. Tak terkecuali oleh dua fans cantik asal Kolombia.

Pulih dari Cedera, Bintang Madrid Kembali Bela Kolombia

Seperti dikutip Daily Mail, dua superstar fenomenal, Shakira dan Sofia Vergara langsung menunjukkan kegembiraan mereka atas keberhasilan Los Cafeteros. Mereka mengungkapkan kegembiraan lewat jejaring sosial.
Argentina Vs Kolombia, Duel Peringkat 3 dan 4 Dunia


Shakira, yang merupakan kekasih dari bek Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan kegembiraan lewat Twitter. Secara khusus, artis yang memiliki 25,7 juta followers ini memberikan pujian pada James Rodriguez, yang sukses mencetak 2 gol.


"Kami berada di perempat final! James, terima kasih banyak! Sejauh ini, dia yang terbaik di dunia. Ospina, cukup spektakuler!! Shak," tulis Shakira.


Sementara itu, cara lain dilakukan Sofia Vergara. Artis yang berperan di acara Amerika Serikat, Modern Family ini mengunggah foto di Instagram. Dia mengenakan jersey Kolombia dengan pose selfie yang cukup menggoda.


Kolombia memastikan langkah ke babak perempat final usai menundukkan Uruguay 2-0. Selanjutnya, tim besutan Jose Pekerman akan menghadapi tuan rumah Brasil.


Lihat berita menarik lainnya dengan
(ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya