Bau Badan, Cinta Ronaldinho Ditolak Miss Universe

Miss Universe 2011, Leila Lopes
Sumber :
  • Balon da Rosa
VIVAbola - Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho Gaucho, ternyata pernah punya hubungan asmara dengan Miss Universe 2011, Leila Lopes pada September 2011.
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Kisah mereka bermula ketika Leila bermaksud mengikuti kontes Miss Universe pada 12 September 2011 di Sao Paulo. Ternyata, Leila merupakan penggemar berat Ronaldinho.
Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Wanita kelahiran Angola itu kemudian sengaja datang lebih awal ke Brasil hanya untuk bertemu Ronaldinho. Ketika itu, pria bergigi tonggos ini bermain untuk klub Brasil, Flamengo.
Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester

Leila pun mendatangi markas Flamengo di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Dan secara kebetulan, Ronaldinho sedang berlatih bersama rekan-rekannya dalam persiapan menghadapi Atletico Paranaense.

Di sana, Leila mengambil foto bersama Ronaldinho. Tak lupa keduanya bertukar nomor telepon.

Ronaldinho (tengah) dan Leila Lopes (kanan)

Belakangan diketahui, Ronaldinho dan wanita 28 tahun tersebut langsung berkencan di sebuah klub kawasan Sao Paulo. Keesokan harinya, pria 34 tahun tersebut menyatakan cintanya kepada Leila.

"Dia tidak suka dengan Ronaldinho karena baunya," ungkap seorang teman Leila yang tak mau disebutkan namanya seperti dilansir Balon de Rosa.

Kini, Leila sudah memiliki suami. Leila dipersunting oleh pemain rugby milik New York Giants, Osi Umenyiora, pada Juli 2014 lalu. (ita)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya