Miris, Legenda Brasil Jual Klub di Twitter dan Instagram

Rivaldo (kiri) dan anaknya, Rivaldinho
Sumber :
  • Instagram/Rivaldo

VIVAbola - Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, yang berstatus sebagai presiden klub Serie B (Divisi 2 Brasil), Mogi Mirim, tengah mencari investor baru. Uniknya, pahlawan Selecao pada Piala Dunia 2002 tersebut menjual klub lewat media sosial.

Lewat akun Instagram dan Twitternya, @rivaldooficial, Rivaldo mencoba menarik para investor dengan pesan yang disertai unggahan gambar logo klub. Eks pemain Barcelona itu janji tak akan melepas klub sampai situasi sudah normal.

Tak dijelaskan secara rinci apa yang menjadi alasan Rivaldo, yang menjadi chairman sejak 2008, menjual klub tersebut. Namun yang jelas, Rivaldo tak merasa gagal, karena jelang masa-masa terakhirnya, dia sukses membawa tim promosi ke Serie B.

"Saya, Rivaldo, yang kini menjabat sebagai presiden Mogi Mirim Esporte Club, karena beberapa alasan, memutuskan untuk mencari investor baru klub. Bagaimanapun, saya akan bertahan dalam urusan administrasi, sampai transisi dalam kondisi bagus," tulisnya.

"Perlu diketahui, bahwa klub berada di Divisi Satu Paulista Championship, di kompetisi kasta kedua Brasil. Bagi mereka yang tertarik untuk berinvestasi di sepakbola, bisa mengontak tim saya," lanjut Rivaldo, seperti dilansir 101 Great Goals.

Selain menjadi presiden, pada Februari 2014, Rivaldo juga sempat bermain untuk Mogi Mirim. Ketika itu, Rivaldo, yang telah berusia 41 tahun, mencetak sejarah karena berada satu lapangan dengan anaknya, Rivaldinho di pertandingan resmi.

Unik, Ayah dan Anak Cetak Gol di Pertandingan yang Sama

Baca juga:

Rivaldo dan Anaknya Sama-sama Cetak Gol di Satu Laga

Suarez Sadar Diri Messi Jauh Lebih Hebat

Ronaldinho akan Main di Klub Afrika, Kapan?

Anak Emas RD Pilih Kembali ke Arema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya