Jelang Pergantian Tahun, Eks WAGs Ini Pamer Foto Polosnya

Istri Jamie O'Hara, Danielle Lloyd
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Kirim SMS Kasar kepada Suporter, Presiden Klub Dapat Sanksi
Jelang pergantian tahun, para model biasanya disibukkan dengan sesi foto untuk kalender terbaru. Tak lagi menjalani job tersebut, mantan istri pemain Blackpool, Jamie O'Hara; Danielle Lloyd, memilih untuk mengenang foto seksi lamanya.

Kirim SMS Kasar, Bos Klub Liga Inggris Didenda Rp823 Juta

Danielle, yang merupakan model glamor, tampaknya sudah tak memiliki waktu lagi untuk melakoni sesi pemotretan. Perempuan berusia 30 tahun tersebut sedang menikmati hari-hari dengan mengasuh ketiga anaknya.
Celaka, Bocah Ini Malah Girang Lihat Suporter Bentrok


Namun, seakan tak mau digusur begitu saja oleh model-model yang lebih muda, Danielle mengunggah foto lamanya di Instagram. Perempuan yang pernah berkencan dengan Teddy Sheringham dan Marcus Bent itu mengunggah foto untuk kalender 2011.


Pada foto itu, Danielle sedang beraksi tanpa ada sehelai pun benang yang menempel di tubuhnya. Di depan cermin, dia menghadap ke samping dengan rambut yang dibiarkan terurai. Sedangkan payudara mantan Miss England itu terhalang oleh tangan kirinya.


Tak lupa, Danielle juga menuliskan pesan di atas foto tersebut. "#TBF kembali ke sesi foto untuk kalender 2011 #doubletrouble" tulisnya pada akun Instagramnya, @missdlloyd, Jumat 5 Desember 2014.


Jamie dan Danielle meresmikan pernikahan pada 26 Mei 2012. Setelah dikaruniai tiga orang anak, Danielle mulai mengurangi kegiatannya sebagai model, sedangkan Jamie masih aktif bermain sepakbola.


Namun, hubungan keduanya pun kemudian retak, karena Jamie diketahui selingkuh. Mereka lalu berpisah pada September 2014.


Adapun Jamie, yang sempat menimba ilmu di akademi Arsenal tersebut menjalin asmara dengan wanita bernama Abbie Benton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya