Model Seksi Ini Ramaikan Parade WAGs Cantik MU

Yolanda Cardona dan Victor Valdes
Sumber :
  • bleacherreport
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Satu lagi wanita cantik akan meramaikan jajaran WAGs (istri dan pacar pesepakbola) Manchester United. Dia adalah Yolanda Cardona, kekasih Victor Valdes, yang baru saja bergabung ke skuad MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Yolanda diketahui seorang model ternama asal Kolombia dan sudah menjalin hubungan lama dengan Valdes. Hubungan keduanya sudah dikarunia 3 anak, yaitu Dylan (5 tahun) dan Kai (2 tahun), dan yang terakhir, Vera.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Model seksi ini sangat mendukung karier Valdes. Terbukti, dia berada di belakang Valdes saat kiper Spanyol itu dibekap cedera panjang. Contohnya saat Valdes harus absen lama di musim 2014 saat masih bersama Barcelona.


"Victor sedang di masa sulit karena dia cedera serius yang butuh waktu lama untuk proses pemulihan. Itu membuatnya frustrasi. Dia ingin segera tampil, tapi tak bisa terburu-buru dalam proses pemulihan," ungkap Yolanda kepada El Mundo saat itu.


Kehadiran Yolanda disinyalir akan membuat parade WGs MU semakin glamor. Saat ini, WAGs MU memang dihuni para wanita cantik, seperti Coleen (istri Wayne Rooney), Bouchra (istri Robin van Persie) dan Helen (Johnny Evans).


Bukan hanya itu, jangan lupakan juga dua wanita cantik yang ada di belakang dua kiper MU, Edurne Almagro (kekasih David De Gea) dan Beqiri (kekasih Anders Lindegaard). (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya