Pemain Wolfsburg Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Junior Malanda
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Kabar duka datang dari klub Bundesliga, Wolfsburg. Pemain belia mereka, Junior Malanda, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di perjalanan ke pusat latihan tim pada Sabtu 10 Januari 2015 waktu setempat.

Sebagaimana dilaporkan Bild, kecelakaan terjadi di dekat Bielefeld, atau sekitar 160 kilometer dari Wolfsburg. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu detail penyebab kecelakaan yang menewaskan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun, diketahui mobil dengan jenis Volkswagen Touareg tersebut, melewati jalan tol dan menabrak sebuah pohon di dekat Bielefeld. Dan pemain yang memiliki nama lengkap Bernard Malanda Adje itu, duduk di kursi belakang.

"Mobil menerobos dari kanan pagar pembatas, menabrak pohon dan terbalik beberapa kali di tanggul. Mobil akhirnya berhenti dalam posisi terbalik di atapnya. Namun, salah satu orang terlempar keluar dari kendaraan akibat insiden itu dan tewas di tempat,” bunyi pernyataan pihak kepolisian, seperti dilansir ESPN.

Sementara itu, pengendara mobil dan seorang penumpang lainnya mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit. Faktor cuaca disinyalir menjadi penyebab kecelakaan tersebut, di mana pada saat itu di Jerman sedang mendung dan angin kencang.

Pemain kelahiran 28 Agustus 1994 tersebut, didatangkan Wolfsburg dari Zulte Waregem pada Januari 2014. Malanda tercatat telah mencetak 2 gol dari 17 laga Bundesliga yang telah dilakoninya. (one)

Baca Juga:

Madrid ke Semifinal Berkat Taktik Ubah Ukuran Lapangan?

Pemainnya Membangkang, Enrique Bakal Tinggalkan Barcelona

Gara-gara Seks, Bintang MU Hancurkan Keluarga Adik Sendiri

Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Julian Draxler

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Ada komitmen yang diatur dalam kontrak, tapi tak berlaku musim ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016