Lilipaly Berniat Boyong Istri ke Jakarta

Stefano Lilipaly (kiri)
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, akhirnya resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Saat ini, pemain yang pernah memperkuat FC Utrecht tersebut sudah berada di Indonesia dan telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Kedatangan Lilipaly ke Tanah Air untuk sementara hanya ditemani oleh agennya, Fardy Bachdim. Namun bulan depan, pemain asal Belanda itu berniat memboyong istrinya.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"Saya juga akan bawa dia Februari 2015 nanti," kata Lilipaly usai menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta, di Senayan, Jakarta, Selasa, 13 Januari 2015.


Menurut Fano, meski berdomisili di Belanda, istrinya masih fasih berbahasa Indonesia. Karena itu, dia berharap sang istri bisa membantunya memperbaiki kemampuannya dalam berkomunikasi dengan rekan-rekannya selama memperkuat Macan Kemayoran.


Selain kendala bahasa, Fano juga masih perlu beradaptasi dengan cauca. Namun, Fano optimistis mampu melaluinya sebelum Liga Super Indonesia (ISL) 2015 bergulir.


"Kalau cuaca, ya saya yakin bisa beradaptasi di sini. Sebelum ISL dimulai, saya harap sudah terbiasa dengan panasnya cuaca Jakarta," tutur Fano. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya