Terungkap, Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Meski memiliki ayah seorang pesepakbola hebat, putra Cristiano Ronaldo justru lebih menyukai permainan bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi. Itu terungkap dalam perhelatan Gala FIFA Ballon d'Or, Selasa kemarin.

Dari video yang dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Rabu 14 Januari 2015, momen itu terjadi ketika Ronaldo dan keluarga sedang duduk santai di sofa di sela acara Ballon d'Or. Di saat bersamaan, Messi lewat.

Ronaldo terlihat mendesak putranya untuk menghampiri Messi. Ronaldo Jr memang sejak awal sangat ingin menghampiri Messi. Dia pun langsung memberanikan diriĀ  menghampiri Messi.

"Ada apa? Apa kabarmu? Baik?" kata Messi sambil menepuk bahu Ronaldo Jr penuh keakraban. Momen unik itu menjadi perhatian orang-orang di sekitarnya. Ronaldo dan keluarga hanya tersenyum menyaksikan momen itu.

"Dia sering melihat video di internet tentang kita (CR7 dan Messi) dan dia berbicara banyak tentang Anda," kata Ronaldo yang sedang duduk kepada Messi.

"Jangan malu... Ooh, dia sangat malu," kata Ronaldo tertawa kepada putranya yang terlihat tersipu-sipu telah berhasil bertemu langsung dengan idolanya.

Ronaldo dan Messi menjadi rival dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or 2014. Namun sesuai prediksi awal para pengamat, Ronaldo yang keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara telak. (ren)

Baca juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Alasan Alfred Riedl Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or

Ballon d'Or 2014: Titel Ketiga CR7 dan Kekecewaan Jerman

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016