Menang Ballon d'Or, CR7 Dihadiahi Sepatu Bertabur Berlian

Sepatu khusus Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • ESPN

VIVAbola - Suka cita Cristiano Ronaldo usai memenangkan Ballon d'Or 2014 sepertinya akan terus berlanjut. Karena keberhasilannya itu, Ronaldo akan mendapat hadiah sepatu unik dengan kilau berlian.

Perusahaan Nike yang kini menjadi sponsor utama Ronaldo memang telah menyiapkan hadiah menarik atas keberhasilan winger lincah Real Madrid ini. Sepatu supermewah disiapkan untuk sang megabintang.

Ya, sepatu ini memang dirancang khusus dengan menggunakan bahan-bahan mewah. Selain menggunakan butiran berlian pada tulisan CR7, sepatu khusus ini juga menggunakan bahan emas untuk beberapa bagian.

Bukan hanya itu, seperti dilansir ESPN, detail dari sepatu unik Ronaldo ini juga akan dikerjakan oleh seniman dan ahli yang terbaik.
 
Menurut keterangan resmi yang dikeluarkan Nike, butiran-butiran berlian itu disematkan dalam ukiran tulisan CR7 sebagai bentuk penghormatan sekaligus gambaran atas kerja keras kapten timnas Portugal ini.

"Layaknya berlian halus dan dengan detail yang tajam, potongan-potongan kecil berlian ini juga akan menggambarkan komitmen dan etos kerja seorang Ronaldo," tulis pernyataan resmi dari Nike.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana Ronaldo akan menjaga sepatu ini? Ronaldo tentu memerlukan pengawal khusus untuk menjaga sepatunya ini yang tentu akan menggoda semua orang untuk memilikinya. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Maradona Pamerkan Bukti Fidel Castro Masih Hidup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya