Kostum Anyar MU Bocor di Dunia Maya, Fans Kecewa

Kostum anyar Manchester United untuk musim 2014-15
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kostum anyar Manchester United un tuk musim depan mulai bocor di dunia maya. Perubahan yang terjadi dari produk buatan Nike ke Adidas begitu terlihat jelas dalam corak kostum anyar MU ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mulai musim depan, MU memang sudah tidak menggandeng Nike sebagai pembuat jersey mereka. Klub raksasa Inggris itu menggandeng Adidas selama 10 tahun ke depan dengan nilai kontrak sensasional.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, kostum anyar MU musim depan buatan Adidas itu juga berhasil membuat desain sensasional. Tidak sedikit yang mengejek atau menjelek-jelekkan jersey anyar yang akan dirilis akhir musim nanti itu.




Kostum dengan warna merah khas MU kini dipenuhi oleh logo Adidas serta sponsor, Chevrolet. Garis tiga khas Adidas terbentang di kedua lengan, begitu juga bagian samping kostum. Desain ini sangat berbeda dibanding beberapa tahun terakhir.


"Pertanyaan mulai muncul karena semua ide tampak dicampur aduk. Garis-garis di bagian kerah berbentuk v-neck, lalu pada sisi lengan dan kostum, begitu juga lubang-lubang udara di sisi jersey," sindir situs 101greatgoals.


"Hanya berharap ini bukanlah kostum Man United untuk musim depan. Sebuah kostum yang sangat terlihat bodoh," tulis akun @aldrinjohn1996 di Twitter.


Kontrak besar dengan Adidas didapat MU pada musim panas lalu ketika menandatangani perjanjian senilai 750 juta pound untuk 10 tahun, atau 75 juta pound per tahun.


Sebelumnya, perjanjian antara Real Madrid dengan Adidas merupakan yang terbesar di dunia dengan mencapai 33 juta pound per tahun. Sedangkan Arsenal jadi klub yang sebelumnya paling untung di Premier League usai diikat Puma 30 juta pound per tahun. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya