Begini Akurasi Sempurna Tendangan Pemain Australia

Pemain Australia, Tim Cahill (kiri) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Brandon Malone
VIVAbola - Pemandangan menarik terjadi di sela-sela perhelatan Piala Asia 2015 di Australia. Penyerang tim tuan rumah, yang merupakan pemain New York Red Bulls, Tim Cahill, mempertontonkan kemampuannya dalam urusan akurasi tendangan.
Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Beberapa saat setelah para pemain Australia melakukan pemanasan, Cahill hendak masuk ke lorong ruang ganti. Namun, putranya, Shae, yang sedang ada di tribun, memanggilnya. Seketika, mantan pemain Everton itu menendang bola dari bawah.
Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice

A video posted by Tim Cahill (@tim_cahill) on Jan 14, 2015 at 10:42pm PST


Busana Muslim Indonesia Siap Melenggang di Australia
Luar biasanya, bola hasil tendangan pemain 35 tahun tersebut tepat jatuh di pelukan sang anak, yang kemudian melompat kegirangan. Momen itu sengaja direkam, lalu diunggah Cahill di akun Instagramnya, @Tim Cahill. Demikian dilansir 101 Great Goals.

"Begini saya memilih putra saya @shaetc17 di antara kerumunan sebelum pertandingan melawan Kuwait. Untuk membuktikan kalau itu bukan tendangan keberuntungan, saya akan membagi trik tendangan @weetbixau saya dan menantang semua pemain di @tc4academy #TimCahillAsianCup," tulisnya.

Pertandingan pembuka Grup A itu pun kemudian dimenangkan oleh Australia dengan skor 4-0. Dan, Socceroos pun memastikan diri melaju ke perempatfinal, setelah memenangi pertandingan kedua, melawan Oman, juga dengan skor 4-0.

Adapun Cahill, yang kini telah mengoleksi 78 caps bersama Timnas Australia, sudah menyarangkan satu gol di Piala Asia 2015. Mengingat peran pentingnya di lini depan, bukan tak mungkin mantan pemain Milwall tersebut bakal mencetak gol-gol berikutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya