Seksinya WAGs Anyar Persija di Pinggir Pantai

Pasangan Stefano Lilipaly, Carmen Rowena
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Jelang musim ini bergulir, Persija Jakarta mendatangkan banyak pemain baru demi bersaing di kompetisi Indonesia Super League 2015. Nama-nama besar yang direkrut Persija adalah Alfin Tuasalamony, Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, dan  Stefano Lilipaly.

Nama terakhir cukup mencuri perhatian, karena selain berstatus pemain naturalisasi asal Belanda, Lilipaly juga punya pasangan cantik. Pasangan Lilipaly bernama Carmen Rowena, dan berprofesi sebagai fashion dan travel blogger.

Ketika Lilipaly bermain untuk klub Jepang, Consadole Sapporo, Carmen pun ikut tinggal di Negeri Matahari Terbit itu. Ketika Lilipaly resmi dikontrak Persija, Carmen pun dikabarkan bakal ikut untuk tinggal di Jakarta.

Wanita berdarah Belanda-Indonesia ini dikenal menyukai fashion kerap berpose di akun media sosialnya, termasuk Instagram. Yang menarik, pada salah satu foto di akun Instagram Carmen, terdapat pose topless dia di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Agustus 2014, wanita berusia 23 tahun ini terlihat hanya memakai celana pendek jeans dan memakai sepatu. Namun, Carmen yang berdiri menghadap ke arah laut tak mengenakan kaus atau pakaian dalam untuk menutupi tubuh bagian atasnya.

Sebanyak 103 pengikut Carmen di Instagram menyukai foto topless tersebut, dan 14 orang memberi komentar pujian untuk pose itu. Jika benar Carmen segera tiba di Jakarta, tentu akan menarik untuk melihat pasangan Stefano Lilipaly ini secara langsung. 

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Kemampuan Lilipaly dan Evan Dimas di Timnas terbilang setara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016