Ini Pemicu Keretakan Hubungan Ronaldo dan Irina

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hubungan Cristiano Ronald dan Irina Shayk diambang kehancuran. Keduanya digosipkan telah putus setelah mengukir kisah asmara selama 5 tahun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kerenggangan hubungan kedua pesohor ini mulai ramai diperbincangkan saat keduanya tidak tampil bersama pada penganugerahan gelar Ballon d'Or, 12 Januari lalu. Saat menerima gelar bergengsi itu, CR7, hanya ditemani anaknya, Cristiano Jr.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Keretakan juga dikuatkan oleh sikap Irina yang menarik diri dari pertemanan dengan CR7 di Twitter. Namun juru bicara Irina di sebuah perusaaan modeling New York, berusaha mementahkannya. Menurutnya, absennya Irina pada malam penganugerahan gelar Ballon d'Or karena berbenturan dengan jadwal kerja model asal Rusia itu.


"(Ballon d'Or) tidak pas dalam jadwalnya, itu karena komitmen pekerjaan. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut," ujar sang jubir.


Irina diketahui tengah berada di Maladewa jelang acara Ballon d'Or.  Namun dia belum mengucapkan selamat pada kemenangan Ronaldo. Sadar hubungannya tengah menjadi perhatian banyak orang, CR7 langsung membombardir akun media sosial.


Koran Portugal, Correio da Manha seperti dilansir Metro.co.uk, melaporkan, hubungan CR7 dan Irina  sudah berakhir.  Mereka putus karena Irina menolak menemani pemain Real Madrid itu menghadiri pesta kejutan ulang tahun ke-60 ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro yang digelar di kampung halamannya,  Madeira

 

"Cristiano Ronaldo ingin membuat kejutan kepada ibunya dan saat dia menghabiskan liburan natal bersama Irina di Dubai, dia berniat memberi kejutan pada ulang tahun ibunya, namun Irina tidak mau  menemaninya," ujar seorang sumber kepada Correio.


"Mereka mulai membatasi diri yang berakhir di mana dia (Ronaldo) akhirnya merayakan malam pergantian tahun bersama anaknya saja," sambung sumber itu.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Dolores tidak cocok dengan Irina. Menurutnya, Irina bukan wanita yang tepat bagi CR7. "Dia berharap anaknya menemukan wanita yang bersedia menjadi ibu bagi Cristiano Jr. Ini bukanlah prioritas dari Irina," beber sumber Correio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya