Putus dari Ronaldo, Irina Ditaksir Bintang NBA

Kekasih Ronaldo, Irina Shayk, di pesta White House Correspondents Association
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk belum lama dikabarkan tak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Berbagai media pun memberitakan apa yang menjadi penyebab hubungan Ronaldo dan Irina kandas.

Namun, tampaknya tak membutuhkan waktu lama bagi Irina, yang dikenal sebagai model seksi ini untuk memikat pria lain. Salah seorang bintang basket yang bermain di kompetisi NBA, Giannis Antetokounmpo, mengaku terpikat dengan kecantikan gadis cantik asal Rusia tersebut.

Antetokounmpo sendiri merupakan pebasket kelahiran Yunani yang memperkuat Milwaukee Bucks. Dalam akun media sosial Twitter miliknya, Antetokounmpo bertanya kepada pengikutnya tentang status lajang Irina dan berniat untuk mengirim pesan kepada model pakaian dalam tersebut.  

Saya dengar bahwa Irina Shayk sekarang single. Apakah saya harus mengirim pesan untuknya? Atau kalian semua berpikir ini masih terlalu dini?? Hahahaha,” tulis Antetokounmpo dalam Twitter-nya, seperti dilansir 101 Great Goals.

Antetokounmpo sendiri saat ini baru berusia 20 tahun, sedangkan Irina telah menginjak usia 28 tahun. Banyak yang mengira posting di akun Twitter Antetokounmpo hanyalah lelucon sebagai bentuk kekaguman Antetokounmpo kepada Irina.

Rumor tidak putusnya hubungan Irina dan ibu Ronaldo itu bermula saat model cantik itu menolak datang ke pesta kejutan ulang tahun Maria Dolores. Namun, juru bicara Irina membantah penyebab putusnya dengan Ronaldo karena tidak harmonis dengan ibunda bintang Real Madrid tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016