Ini Foto Selfie Pemain Chelsea yang Jadi Tertawaan

Dua pemain Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Berfoto
selfie
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
kini sudah menjadi hal tak terlewatkan bagi sejumlah pemain yang berlaga di liga-liga Eropa. Tak jarang, mereka melakukannya di pesawat usai melakoni pertandingan tandang yang jaraknya cukup jauh dari kota sendiri.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Seperti yang dilakukan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, saat melakukan
selfie
di dalam pesawat, beberapa waktu lalu. Menariknya, foto hasil jepretan eks pemain Barcelona tersebut kemudian mengundang banyak respons, dan dijadikan bahan lelucon di dunia maya.


Chelsea family


Dilansir
Caughtoffside
, Fabregas tampak sedang ditemani oleh ayah dan ibunya. Padahal, dua orang yang "ambil bagian" dalam foto tersebut adalah pemain The Blues lainnya, striker Diego Costa dan bek sayap Filipe Luis.


Costa selama ini memang dikenal sebagai pemain yang memiliki wajah tua, padahal umurnya baru 26, atau setahun lebih muda dari Fabregas. Hal itu bahkan pernah menjadi bahan candaan
winger
Chelsea, Eden Hazard, di mana dia mempertanyakan usia Costa.


Sedangkan Filipe Luis memang memiliki rambut pirang panjang. Dan, dengan membiarkan rambutnya terurai, ekspresi wajah eks pilar Deportivo La Coruna dan Atletico Madrid tersebut tampak seperti seorang wanita. Sejumlah pengguna media sosial pun menertawakan hal itu.


Adapun Chelsea kini masih memimpin klasemen sementara Premier League, setelah membantai Swansea City 5-0. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut sudah mengumpulkan 52 poin, terpaut 5 angka dari pesaing terdekat mereka, Manchester City di posisi 2. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya