Putus dari Irina, Ronaldo Pacari Jurnalis?

Cristiano Ronaldo dan Lucia Villalon
Sumber :
  • instragram

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo sudah resmi putus dari Irina Shayk. Tapi situasi tersebut sepertinya tidak membuat bintang Real Madrid merasa kesepian. Kabarnya, CR7 kini sudah punya gandengan baru.

Dikutip 101 Greatgoals, media-media di Spanyol sekarang ramai memberitakan kedekatan Ronaldo dengan seorang jurnalis cantik bernama Lucia Villalon.

Gosip itu bermula dari foto yang diunggah ke akun instagram. Terlihat di sana Ronaldo dan Villalon berfoto bareng usai hadir dalam acara Gala FIFA di Zurich, Swiss.

Hubungan Ronaldo dan Irina diketahui kandas setelah 5 tahun. Indikasi awal keretakan hubungan keduanya tercium ketika model 29 tahun tersebut tidak mendampingi mantan penyerang Manchester United itu ketika menerima penghargaan Ballon d'Or.

Isu yang beredar, perpisahan mereka disebabkan alasan keluarga. Ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, dikabarkan tak akur dengan Irina.

Namun, kabar itu langsung ditepis Irina lewat agennya. Kini, muncul spekulasi baru mengenai penyebab perpisahan Ronaldo dan Irina. Dikabarkan ada pihak ketiga yang membuat hubungan keduanya harus kandas.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016