Benzema, Suarez, dan Bale Kompak Main Film

Karim Benzema, Luis Suarez, dan James Rodriguez
Sumber :
  • Adidas
VIVA.co.id - Ejekan dan cacian kepada pemain lawan dalam satu pertandingan sepakbola sudah menjadi hal biasa. Namun, yang terpenting adalah bagaimana seorang pemain menjadikan cacian tersebut menjadi dorongan untuk tampil lebih baik. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kira-kira itulah yang ingin disampaikan oleh tiga pemain yang berkompetisi di La Liga, Karim Benzema, Gareth Bale (Real Madrid) dan Luis Suarez (Barcelona) dalam tayangan video yang diluncurkan Adidas. Tayangan itu mengampanyekan #ThereWillBeHaters.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Luis Suarez membintangi iklan #Therewillbehaters Adidas
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam video tersebut, Benzema, Bale, dan Suarez mencoba menggambarkan situasi dalam dunia sepakbola saat ini. Haters biasanya tak suka ketika pemain yang dibencinya mencetak gol, menang, dan meraih trofi. Bahkan sepatu bola mengkilap pun diejek. 

Namun, segala kebencian tersebut menunjukkan bahwa haters sebenarnya berharap bisa seperti mereka. Dan yang jelas, para bintang akan menganggap cemoohan menjadi bagian dalam sepakbola. Bahkan mereka memanfaatakannya menjadi dorongan semangat.

"Para pemain terbaik mengetahui performa terbaik menghasilkan 'kebencian' dari penggemar dan lawan, terlebih di media sosial, yang akan terus memberi dorongan dan kepercayaan diri untuk menghasilkan performa yang lebih baik," tulis siaran pers Adidas.

"Film ini kemudian mengilustrasikan secara tepat bagaimana, kenapa dan apa yang haters paling benci dari mereka," lanjut pernyataan tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya