Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • twitter.com/unicef

VIVA.co.id – Penyanyi asal Kolombia, Shakira, terlihat sangat anggun nan cantik dalam sebuah sesi foto. Padahal,  kekasih dari bek Barcelona, Gerard Pique, ini tengah memasuki usia kehamilannya yang kedelapan bulan.

Penyanyi berusia 37 tahun itu berpose dalam sesi foto terbaru bersama Pique dan putra pertama mereka, Milan. Shakira terlihat anggun sekali dengan balutan dress putih yang agak ketat, karena perutnya tengah hamil tua.

Embedded image permalink

Sementara itu, Pique hanya memakai kaos lengan panjang dan celana jins hitam. Milan tampil dengan busana mirip sang Ayah. Bocah yang lahir pada 2013 itu terlihat menggemaskan dengan rambutnya yang sudah cukup panjang.

Foto lainnya, Shakira tampil seorang diri dengan dress abu-abu sambil memegang balon yang cukup besar. Foto-foto intim tersebut merupakan bagian dari kampanye amal dari UNICEF, yang bernama World Baby Shower.

http://www.worldbabyshower.org/sites/default/files/styles/large/public/photo/image1.JPG

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2010 silam itu, mengajak masyarakat untuk turut menyumbangkan kebutuhan seperti makanan, obat-obatan, dan lainnya yang akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

"Kini kami menantikan buah hati kedua. Kami ingin mengundang orangtua lainnya untuk mengadakan world baby shower mereka sendiri. Kalian tak harus menjadi selebriti untuk membuat perbedaan. Kelahiran anak kalian bisa menjadi berkah yang juga menyelamatkan ribuan anak di seluruh dunia!” kata Shakira, seperti dilansir Billboard. (one)

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Liverpool Vs Chelsea, Rodgers Hapus Agenda Misi Balas Budi

Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016