Ronaldo Akhirnya Akui Sudah Putus dengan Irina

Cristiano Ronaldo dan irina Shayk
Sumber :
  • http://marca.com

VIVA.co.id – Winger Real  Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya mengonfirmasi kabar berakhirnya hubungan dia dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Setelah putus dengan Irina, Ronaldo kini disebut-sebut tengah mengencani reporter cantik Real Madrid TV, Lucia Villalon.

Seperti diketahui, Ronaldo berpacaran dengan Irina sejak Januari 2010, sebelum rumor retaknya hubungan mereka ketika pengumuman FIFA Ballon d’Or pekan lalu di Zurich, Swiss. Saat itu, Irina tak datang dalam gala FIFA Ballon d’Or 2014, isu yang beredar keduanya telah putus.

Juru bicara Irina di New York, sempat menyebut kliennya terikat komitmen pekerjaan, sehingga tak bisa menghadiri acara FIFA Ballon d’Or. Namun, Ronaldo akhirnya memastikan bahwa hubungan mereka sudah berakhir. 

"Setelah berpacaran selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk telah berakhir," kata Ronaldo, seperti dilansir The Associated Press.

“Kami percaya akan lebih baik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini sekarang. Saya berharap Irina mendapat kebahagian terbesar,” sambung mantan pemain Manchester United ini.

Setelah putus dengan Ronaldo, tak sedikit pesohor lain yang ingin mendekati Irina. Salah satunya adalah bintang baske NBA yang bermain untuk Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Sementara itu, rumor di Spanyol telah beredar bahwa kapten Timnas Portugal ini berkencan dengan Villalon, yang baru berusia 22 tahun. Ketika di Zurich dalam acara FIFA Ballon d’Or 2014, Ronaldo dan Villalon terlihat akrab. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

5 Partai Terbaik Liverpool Vs Chelsea

Krisis Keuangan, Milan Terpaksa Jual Bus Tim

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016