Pacari Petenis Cantik, Pemain Bayern "Umumkan" Lewat Sepatu

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVA.co.id
Karier Schweinsteiger Belum Habis
- Misteri kedekatan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger dengan petenis jelita Ana Ivanovic perlahan terjawab. Secara tidak langsung bintang timnas Jerman tersebut telah mengonfirmasi hubungannya melalui sebuah ukiran di sepatunya.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Schweinsteiger menggambar bendera Serbia disertai tulisan "31/7 Duso" pada sepatunya. Diyakini gambar dan tulisan tersebut ditujukan kepada Ivanovic yang kebetulan berasal dari Serbia, sebagaimana dikutip
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
101 Greatgoals.



Selama ini, Schweinsteiger memang dikenal dengan kebiasaan menuliskan nama kekasihnya di sepatu. Contohnya ketika dia menjalin asmara dengan Sarah Brander. Nama model 26 tahun itu tak pernah absen menghiasi alas kaki pemain yang biasa disapa Schweini tersebut.


Bahkan, karena kebiasaan itu, Schweinsteiger sampai kerepotan sendiri ketika sudah putus. Mau tak mau dia harus mencari akal untuk menghapus nama Brander yang telanjur menempel di perlengkapan utamanya, sehingga jalan terakhir pemain 30 tahun terpaksa mencoretnya dengan tinta permanen.


Hubungan Schweinsteiger dengan Ivanovic sudah terendus media sejak dua bulan belakangan. Mereka acap kali kepergok jalan bareng untuk menghabiskan waktu libur, khususnya pada akhir tahun lalu.


Beberapa waktu lalu, Schweinsteiger tertangkap kamera tengah menemani Ivanovic berlatih untuk persiapan tampil di ajang Grand Slam, Australia Open 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya