Konyol, Pemain Terima Panggilan Telepon Saat Bertanding

Pemain klub Ukraina, Oleh Makarov
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVA.co.id
Tanpa Bale dan Ramsey, Wales Dapat Ujian Berat dari Ukraina
- Aksi konyol dipertontonkan pemain klub Ukraina, FC Enerhiya Nova Kakhovka, Oleh Makarov. Pemain berposisi bek itu menerima panggilan masuk di telepon genggamnya saat tengah bertanding.

Tekuk Slovenia, Ukraina Buka Jalan ke Prancis

Insiden tidak biasa itu terjadi dalam laga persahabatan antara FC Enerhiya Nova Kakhovka melawan FC Olimpik Donetsk. Di tengah laga, Makarov terlihat merogoh saku celana dan mengeluarkan telepon genggam.
LIVE MATCH: Ukraina Ungguli Slovenia di Babak I


Dari video yang dilansir
Bleacherreport
, Kamis 22 Januari 2015, Makarov sempat ragu sebelum langsung menerima panggilan masuk. Uniknya, dia terlihat tetap bersikap waspada mengamankan pertahanan timnya.


Setelah menerima panggilan telepon beberapa saat, Makarov dengan tenang kembali mengantongi telepon genggamnya itu. Aksinya itu tidak menuai hukuman dari wasit. Dan Makarov fokus melanjutkan laga.


Meski ini hanya sekedar laga persahabatan, namun ulah Makarov ini patut dipertanyakan. Sebab pertandingan ini melibatkan dua klub profesional yang berlaga di kompetisi Ukraina.


FC Enerhiya Nova Kakhovka merupakan klub yang berlaga di kompetisi kasta tiga Ukraina. Sementara FC Olimpik Donetsk berlaga di kompetisi Utama Ukraina. (ren)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya