Penyamaran Ronaldo Sukses Kejutkan Fans Cilik

Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya cukup pintar untuk memberikan kejutan kepada penggemarnya. Pemain 29 tahun ini sengaja menyamar dan membuat fans cilik terkejut.

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo menyempatkan diri hadir di  Plaza del Callao, Madrid. Kehadiran peraih Ballon d'Or 2014 ini tak disadari orang-orang, karena dia berdandan ala tunawisma, dengan wig dan kumis palsu.

CR7 lalu mendekati seorang bocah cilik. Dia lalu melepaskan wig dan kumis palsunya. Tentu saja, bocah cilik itu terkejut sekaligus gembira, setelah menyadari yang berada di sampingnya adalah Ronaldo.


Bukan itu saja kejutan yang diberikan Ronaldo untuk sang bocah. Dia memberikan bola yang ditandatangani dan memberikan pelukan kepada bocah tersebut.

Momen langka ini tak disia-siakan oleh orang-orang yang ada. Mereka langsung mengambil kamera dan memotret kehadiran Ronaldo.

Ronaldo akan tampil membela Madrid menghadapi Cordoba, Sabtu, 24 Januari 2015. Saat ini, Los Blancos masih kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Ronaldo menjadi top scorer La Liga dengan torehan 28 gol.

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa 

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Iran Vs Irak, "Perang Teluk" di Perempat Final Piala Asia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016