Wonderkid Baru Madrid Hapus Kicauan Kagumi Messi

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Menjadi bagian Real Madrid, maka secara otomatis seorang pemain juga bermusuhan dengan Barcelona. Dan 'hukum' itu sepertinya sudah dipahami benar oleh Martin Odegaard.

Pemain 16 tahun itu sekarang sudah resmi terikat kontrak dengan Los Blancos. Pada saat hampir bersamaan, Odegaard tiba-tiba menghilangkan jejak kekaguman kepada jagoan rival abadi klub anyarnya, Lionel Messi, di media sosial.

Menurut 101 Greatgoals, Odegaard pernah dua kali menyanjung Messi lewat kicauan di akun twitter. Tapi usai bergabung ke Santiago Bernabeu, si bocah ajaib asal Norwegia tersebut buru-buru menghapusnya.



Fakta menariknya, Odegaard selama ini memang sangat terinspirasi dengan permainan La Pulga. Bahkan kalangan pengamat sampai tak ragu untuk menyematkan juluk "Messi Norwegia" setelah melihat aksinya di atas lapangan hijau.

Odegaard diboyong Madrid dengan biaya sekitar £2,3 juta dari Stromsgodset. Untuk tahap awal, dia akan lebih dulu masuk ke skuad Madrid B yang saat ini ditangani oleh legenda Prancis, Zinedine Zidane.

"Ini mimpi yang menjadi nyata. Luar biasa. Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan klub terbaik dunia. Saya tak merasakan tekanan di sini, hanya saja rasanya memang agak berbeda. Yang saya akan menikmati karir di sini dan bersuha mewujudkan mimpi-mimpi lain," kata Odergaard.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016