Gelandang Madrid Temani Istri Cantiknya Bertanding Voli

James Rodriguez menyaksikan istrinya bertanding voli
Sumber :
  • Splash News
VIVA.co.id –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, setia menemani dan menyaksikan istri cantiknya, yang merupakan atlet voli, Daniela Ospina, bertanding. Dari tribun, gelandang internasional Kolombia itu menyaksikan aksi sang istri, sambil menggendong si kecil.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, Daniela yang merupakan eks pemain voli pantai Kolombia, ikut hijrah ke Madrid, mengikuti suaminya, pada musim panas 2014. Perempuan berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan klub voli Real Madrid, yang kini bernama Voley Playa Madrid (VPM).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Istri James Rodriguez (10), Daniela Ospina bertanding voli


Berbeda dengan kebanyakan WAGs, Daniela berprofesi sebagai atlet, mengikuti jejak kakaknya, David Ospina, yang kini membela Arsenal. Sama seperti suaminya, perempuan yang telah memberi satu anak untuk James itu juga menggunakan nomor punggung 10 di VPM.


Dilansir
Dailymail
, Daniela tampak menjalankan peran penting di timnya. Sedangkan dari tribun, James bersama putrinya, Salome, tak berhenti memberi semangat untuk perempuan yang dia nikahi pada 2011 tersebut.


Adapun James baru saja membantu Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Cordoba pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Los Merengues tetap berada di puncak klasemen sementara. (one)


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya