Aksi Konyol Maskot Rusak Sesi Foto Timnas Brasil U-20

Ulah maskot timnas Uruguay.
Sumber :
  • dirtytackle

VIVA.co.id - Menjadi penyemarak pertandingan, itu sudah merupakan tugas maskot tim. Tapi, bagaimana jika dia malah menjalankan misi lain, yakni mengganggu kubu lawan?

Ya, aksi tersebut dilakukan oleh maskot timnas Uruguay U-20 ketika menghadapi Brasil dalam laga final turnamen Sul Americano U-20. Dia merusak konsentrasi lawan dengan ulah konyol tepat sebelum pertandingan bergulir.

Seperti diberitakan Dirty Tackle, maskot itu sengaja muncul di belakang punggawa Selecao ketika sedang menjalani sesi foto tim. Sadar dengan kehadiran sang photo bomber, beberapa pemain Brasil lalu mengusirnya. Bahkan, dia sempat didorong oleh kiper Ederson yang berdiri paling dekat.

Tapi, kejadian unik itu bukan satu-satunya dalam laga tersebut. Jelang akhir pertandingan, bek Brasil, Wallace, memainkan "drama" kecil usai dikartu merah.

Masih segar bugar setelah menjegal lawan, dia lalu tiba-tiba menjatuhkan diri ketika akan keluar lapangan. Wallace merengek kesakitan dan sampai meminta dibopong dengan tandu.

Aksinya itu diyakini merupakan usaha untuk mengulur waktu laga. Dalam laga tersebut, kedua tim diketahui bermain imbang tanpa gol. (one)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Baca juga:

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016