Putra Beckham Pamer Kekompakan Tim Arsenal

Brooklyn Beckham (tengah) bersama tim Arsenal U-16
Sumber :
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Nama Beckham akan kembali terdengar ke atas lapangan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, bukan David Beckham, melainkan Brooklyn Beckham, yang sudah menjadi skuad Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Saat ini, Brooklyn adalah bagian dalam tim U-16 Arsenal. Pria 15 tahun itu sudah bergabung sejak November 2014 silam, namun baru awal tahun ini Brooklyn pamer keberadaannya di tim
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners .


Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Brooklyn tampak duduk di dalam ruang ganti lengkap dengan kostum Arsenal. Disekelilingnya terdapat beberapa pemain lain. "Skuad" tulisnya singkat sebagai judul foto.




Brooklyn sendiri tampak sangat bergaya dalam foto tersebut. Rambutnya yang pirang diatur menjadi berdiri, dan tampak santai dengan kostum klub berlogo meriam tersebut.


Sebelumnya, Brooklyn sudah menjalani
trial
dengan Chelsea, Fulham, Manchester United, dan Queens Park Rangers. Tetapi akhirnya memilih Arsenal sebagai labuhan pertamanya.


Meski sejarah sang ayah begitu lekat dengan Manchester United, keluarga Beckham memiliki hubungan yang kuat dengan Arsenal. Putra paling muda, Cruz, bermain dalam tim U-10 sementara Romeo bermain di tim U-13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya