Bintang Persija Makin Semangat Usai Menikah

Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Winger Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, baru-baru ini melepas masa lajangnya. Dia resmi mempersunting temannya di PPLP Ragunan yang juga atlet tenis meja nasional, Reta Irma Novianti, pada 17 Januari 2015 lalu, di Magelang.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Akibat menikah, Ramdani harus melewatkan beberapa laga Persija di masa pramusim. Namun, dia mengaku tak terlalu khawatir dengan performanya.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
"Memang saya baru gabung. Saya baru saja latihan secara penuh bersama Persija, pagi ini. Orang bilang, absen karena menikah akan berpengaruh ke performa. Tapi, saya justru sangat bersemangat untuk menunjukkan yang terbaik," kata Ramdani saat ditemui Kamis, 29 Januari 2015.

Persaingan di posisi sayap Persija musim ini sangat ketat. Selain Ramdani, masih ada beberapa nama beken di posisi sayap yang ada di skuad Persija. Contohnya adalah Muhammad Ilham, Greg Nwokolo, Adam Alis, dan Rendi Irawan.

Namun, hal itu tidak membuat Ramdhani khawatir. "Saya justru senang banyak saingan. Itu menunjukkan kesiapan tim menghadapi musim depan," ujar pria asal Tulehu ini.

"Kalau mau juara, kualitas tim utama dan cadangan harus sama. Jadi persaingan di dalam tim menjadi ketat. Saya sangat antusias dengan kondisi ini," sambungnya.

Ramdani pun angkat bicara soal persaingan di ISL musim ini. Menurutnya, Macan Kemayoran harus bekerja lebih keras demi bisa mewujudkan ambisi menjadi juara.

Selain itu, dia berharap ancaman terkait partai usiran tak benar-benar terjadi. "Dukungan suporter penting. Selain itu kami harus kerja keras. Persaingan musim depan di ISL pasti sangat ketat," tutur pemain dengan caps terbanyak di timnas U-23 ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya