Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Cristina Pedroche Navas
Sumber :
  • instagram.com/cristipedroche
VIVA.co.id- 
Tekuk 9 Pemain Vallecano, Barca Raih Rekor Tak Terkalahkan
Bukan Real Madrid atau Atletico Madrid, yang digilai oleh model seksi bernama Cristina Pedroche Navas ini. Cristina lebih memilih menjadi fans bagi Rayo Vallecano, tim yang tak terlalu bergaung di kancah LaLiga.

LIVE MATCH: Susunan Pemain Vallecano Vs Barcelona

Meski begitu, model berusia 26 tahun ini tidak ambil peduli. Baginya, tim yang kini mendiami posisi 10 klasemen sementara LaLiga itu adalah segalanya, hingga dia tak segan untuk membuat tato dengan salah satu simbol dari logo Rayo Vallecano di lengan kanannya.
Gareth Bale Pesta Gol Lawan Rayo Vallecano


Gadis cantik yang juga menekuni bidang modeling ini, memang cukup terkenal di Spanyol. Maka, Cristina pun memiliki akses cukup gampang menemui insan sepakbola, seperti berjumpa dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.


Cristina mengunggah foto dirinya dengan Simeone di akun Instagram miliknya, foto tersebut di ambil jelang pertarungan antara Atletico kontra Barcelona di leg 2 perempat final Copa del Rey, beberapa waktu lalu.



Namun, yang nahas ketika dia memamerkan syal Rayo Vallecano yang dibalut dengan gaun seksi jelang laga kontra Ateltico Madrid. Cristina sangat berharap timnya menang, tapi pada akhirnya Rayo dipermalukan dengan skor 1-3 oleh Atletico di Vicente Calderon pada pekan ke-20 LaLiga.

Baca Juga:

Taklukkan 10 Pemain Irak, UEA Raih Peringkat 3 Piala Asia

Diincar MU dan Chelsea, Varane Pilih Bertahan di Madrid

Blatter Resmi Maju pada Pemilihan Presiden FIFA Tahun Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya