Kisah "Ranjang Berisik" Bikin Buffon Mengamuk

Gianluigi Buffon dan Illaria D'Amico
Sumber :
  • tuttosports

VIVA.co.id - Urusan ranjang jadi sesuatu yang bersifat sangat pribadi. Malah masyarakat kebanyakan menganggap itu merupakan hal tabu untuk dibahas secara terbuka atau di depan umum.

Tak aneh jika sekarang kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mencak-mencak usai sebuah tabloid gosip di Italia mengumbar masalah "percintaannya" dengan sang kekasih Ilaria D'Amico.

Awal pekan ini, Novella 2000 memuat kisah tentang "ranjang berisik" Buffon. Dituliskan kalau kapten timnas Italia itu selalu membuat kegaduhan setiap bercinta dengan D'Amico sehingga membuat para tetangga merasa terganggu.

Tidak terima dengan pemberitaan yang terlalu mengumbar sisi kehidupan pribadinya, Buffon pun langsung mengajukan somasi lewat kuasa hukumnya, Mauro Paladini.

"Saya harap langkah ini bisa membuat media menghentikan keingintahuan mereka terhadap masalah pribadi. Saya katakan bahwa Buffon merasa frustrasi dengan apa yang telah dipublikasikan dan kami sudah melayangkan peringatan," ungkap Paladini dikutip Sportmediaset.

Buffon memang sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan D'Amico. Keduanya mulai terang-terangan megumbar kemesraan setelah portiere andalan timnas Italia tersebut bercerai dari istrinya, Alena Seredova, pada Juni 2014 lalu. (one)

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Baca juga:

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya

Ini Harga Jual Cristiano Ronaldo

11 Pemain Terbaik Premier League Akhir Pekan Ini

Usir Galau, Eks Kekasih Ronaldo Buka-bukaan di Pantai

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016