Beckham Mulai 'Dijauhi' Putra Sulungnya

David Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAbola
Keane Sebut Pemain Premier League Putus Asa Bermain di MLS
- Mantan ikon Manchester United, David Beckham, baru-baru ini muncul dalam sebuah acara televisi di Inggris. Kali ini, pemain berwajah tampan tersebut bercerita mengenai hubungan dengan putra sulungnya, Brooklyn Joseph, yang akan berusia 16 tahun.

Eks Pemain Chelsea Ini Tidak Ingin Bersantai di LA Galaxy

Dalam acara bertajuk "Good Morning Britain" tersebut, Beckham mengungkapkan bahwa Brooklyn sudah mulai dewasa. Sebagai ayah, dia harus menerima konsekuensinya di mana putra sulungnya itu mulai menjaga jarak dengan dia.

"Saya pikir dia akan makan malam dengan teman-temannya," ujar Beckham saat pembawa acara bertanya mengenai kegiatan ulang tahun putranya itu, seperti dilansir ndtv.com.

"Dan dia akan memisahkan makan malam dengan keluarga. Sebab, di usianya saat ini, dia sudah tidak mau lagi saya antar ke sekolah atau semacamnya," sambung suami mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham itu.

Beckham menambahkan, di usia saat ini, Brooklyn juga tidak suka lagi mendapat perhatian lebih dari ayahnya. Meski demikian, mantan pemain LA Galaxy tersebut mengaku akan tetap memberikan ciuman di pipi saat putra sulungnya itu berulang tahun pada 6 Maret nanti.

Sementara itu, mengenai 'larangan' mengantar Brooklyn ke sekolah, Beckham justru kerap menggoda putranya. "Saya tidak terlalu senang dengan hal itu, sebab saya tetap harus mengantarnya jam 7 lagi ke sekolah. Jadi saya turunkan dia di pojok sekolah dan saat saat dia berjalan ke sekolah saya buka kaca dan berteriak, 'Aku menyayangimu'." (one)

Baca juga:

LA Galaxy Resmi Datangkan Nigel de Jong

Bintangi Produk Pakaian Dalam, Kekasih Borini Tampil Seksi

Heboh Gaun Tidur Seksi Eks Selingkuhan Legenda MU

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Steven Gerrard dan Niall Horan

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy

Ia coba bermain layaknya profesional.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016