Giroud Jadi Pemain Terseksi Premier League

Selebrasi pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud baru saja menerima penghargaan. Tapi, bukan karena prestasinya di atas lapangan, melainkan bentuk fisiknya.

Pemain asal Prancis itu dinobatkan sebagai pemain Premier League terseksi oleh situs judi kenamaan di Amerika Serikat, Paddy Power yang menggelar survei dengan 250 responden wanita.

Giroud mengalahkan dua pesaing kuatnya, Santiago Vergini dari Sunderland serta penggawa Leicester City Matty James, seperti dikutip Express.

Selain penghargaan individu, Paddy Power juga memilih tim terseksi. Menariknya, untuk kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh tim gurem, Burnley.

Paddy Power mengaku sengaja membuat survei dan penghargaan itu untuk semakin menyemarakkan perhelatan Premier League di negeri Paman Sam dan merayakan hari Valentine.

Dari riset tersebut juga muncul sejumlah data menarik lain, seperti kebanyakan wanita berusia 18-21 tahun menyukai pemain Hull City, Tom Huddlestone. Sementara itu, Danny Ings dari Burnley menjadi favorit para janda. (art)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Pemprov DKI Janji Bikin Kompleks Latihan untuk Persija

Penantian Balotelli Selama 7 Bulan Berbuah Kemenangan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016