Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi
VIVA.co.id -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
menyihir pendengarnya dengan cepat. Salah satunya bek asing Sriwijaya FC asal Mali, Abdoulaye Maiga, yang jatuh cinta dengan Cita Citata.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Lagu Cita Citata yang berjudul "Sakitnya Tuh Disini" memang tengah hits di belantika musim Indonesia. Diberbagai sudut lantunan lagu ini selalu terdengar.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Tak heran Maiga langsung kepincut dengan suara Cita. Pemuda berusia 26 tahun ini bahkan sudah bisa sedikit melantunkan lirik lagi "Sakitnya Tuh Disini" meski dengan bahasa Indonesia yang
belepotan
.


Maiga ternyata suka lagu Indonesia, dan dia ngefans dgn Cita Citata :) #SriwijayaFC #SFC #LaskarWongKito

A video posted by SriwijayaPedia (@sriwijayapedia) on Feb 12, 2015 at 8:13am PST


"Saya suka musik Indonesia. Sakitnya tuh di sini, di sini, di sana. Aahh," ujar Maiga cuek dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Sriwijayapedia di akun Instagram.


Maiga merupakan salah satu pilar penting SFC musim lalu sehingga dipertahankan oleh "Laskar Wong Kito" di Palembang. Ia merupakan pemain kedua yang disodorkan kontrak setelah Asri Akbar.


Pemain yang akrab disapa Aziz itu memulai karirnya pada 2007 saat membela Stade Malien di Liga Mali. Setelah itu sempat ikut membawa Gazelec Ajaccio promosi ke Ligue 2 (kompetisi kasta kedua Prancis), sebelum hijrah ke Indonesia memperkuat SFC.


Maiga juga merupakan salah satu pemain yang kerap dipanggil oleh tim nasional Mali sejak 2009, sudah mencatatkan 24 kali caps. Ia juga pernah menjadi bagian dalam timnas Mali yang tampil di Piala Afrika 2010 yang berlangsung di Angola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya