Heboh Pemain Bayern Munich Berfoto Seronok

Pemain timnas Austria, David Alaba
Sumber :
  • sportschau.de

VIVA.co.id - Dua pemain Bayern Munich, David Alaba dan Mitchell Weiser, bikin heboh. Keduanya jadi objek perbincangan setelah tampil seronok dan mengunggah foto yang memicu kontroversi tersebut di media sosial.

Dari foto yang dilansir Marca, Jumat 13 Februari 2015, Alaba dan Weiser berpose 'mesra' di sebuah kamar hotel dengan berangkulan sambil tertawa dan hanya mengenakan celana dalam minim jenis g-string.

Dari foto tersebut, Alaba terlihat mengambil gambar menggunakan tangan kanan. Selanjutnya, Weiser mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Tapi, foto tersebut justru memicu kontroversi.

Dari foto itu, banyak publik yang menganggap keduanya menjalin hubungan spesial. Sadar telah melakukan kesalahan fatal, Weiser pun segera menghapus foto itu. Tapi, terlambat, foto itu sudah tersebar di dunia maya.

"Saya masih muda, saya melakukan kesalahan. Saya akan berlajar dari peristiwa ini. Sekarang, mari kita konsentrasi terhadap sesuatu yang lebih penting," tulis pemain Jerman berusia 20 tahun itu di twitter. (one)

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Baca Juga:

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Nasri Anggap Chelsea Bukan Tim yang Spesial

Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016