Hari Kasih Sayang, Penyanyi Cantik Raisa 'Kencan' dengan ISL

Video Klip Raisa "Pemeran Utama"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
-  PT Liga Indonesia akan meluncurkan secara resmi Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Sabtu, 14 Februari 2015. Acara seremonial ini akan digelar di Gedung VIP Barat, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

Beragam acara telah dikemas PT Liga untuk memeriahkan acara launching ini. Salah satunya adalah dengan mengundang penyanyi cantik Raisa Adriana. Menariknya, acara peluncuran ISL ini bertepatan dengan hari kasih sayang atau dikenal Valentine Day.

"Kenapa Raisa di Launching ISL? Karena Raisa loves ISL dan ISL love Raisa," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Menurut Joko, pada launching nanti, pihaknya juga akan mengumumkan  stasiun TV mana saja yang akan menyiarkan ISL. "Ada juga parade jersey yang dikenakan kapten tiap klub dan model," beber pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI tersebut.

Sebelum meluncurkan seraca resmi ISL 2015, PT Liga juga akan menggelar jumpa pers pukul 17.00 WIB di kantor PSSI. Sedangkan acara lainnya adalah Managers Meeting yang dihadiri perwakili seluruh peserta ISL musim ini di Hotel Parklane, Jakarta.

Seperti diketahui, ISL musim ini akan diikuti 18 tim terbaik. Berbeda dengan musim sebelumnya, tahun ini kompetisi tertinggi di Tanah Air ini kembali menggunakan sistem satu wilayah. Sesuai jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia, partai pembuka akan mempertemukan finalis musim lalu, Persipura Jayapura dan Persib Bandung. Duel ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, 20 Februari 2015.

Baca juga:

LIGA Ingin 'Bangkitkan' ISL, Bagaimana Nasib Pemain Asing?

MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Usai Jadi Pahlawan Tim, Pemain Ini Alami Insiden Berdarah

Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016