Sisi Kemanusiaan Bek Barca Lihat Korban Kecelakaan

Frans Aviles
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sebagai bek tengah, Gerrard Pique, dituntut berani 'berduel', dengan siapapun di atas lapangan.  Pelanggaran keras tidak jarang harus dilakukan  kekasih penyanyi seksi Shakira itu untuk mengamankan gawangnnya dari serangan lawan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meski demikian, dalam kehidupan sehari-hari bukan berarti Pique tidak perduli dengan sesamanya. Sebaliknya, pemain berusia 28 tahun itu justru dianggap sebagai 'dewa penolong' oleh salah seorang korban kecelakaan sepeda motor di Barcelona, Frans Aviles.

Aviles menceritakan, bahwa saat kecelakaan terjadi, seorang pria datang menghampirinya yang tengah terbaring di jalan raya. Pria itu lalu bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Dia kemudian menemani Aviles menunggu pertolongan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Belakangan, sosok penolong itu diketahui adalah Pique. Pertolongan yang diberikannya kepada Aviles juga sempat tertangkap kamera dan ditayangkan di televisi, 8TV. Dalam potongan foto terlihat, Pique tengah berdiri di sisi korban bersama beberapa orang lainnya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Terima kasih atas bantuannya pada kecelakaan hari ini. Retak fibula dan saya telah kembali pulang," tulis Aviles lewat akun Twitternya dan ditujukan kepada akun Twitter Pique.

Aviles memang mengalami cedera yang cukup serius akibat kecelakaan yang menimpanya. Dia kini harus mengenakan gips di kaki kanannya akibat mengalami retak tulang fibula.

Belakangan ini kehidupan Pique sebenarnya beberapa kali menjadi sorotan media. Namun bukan karena hal yang baik, melainkan karena sejumlah insiden buruk yang menimpanya.

Pertama, Pique menjadi sorotan media-media Spanyol karena tak lagi menjadi pilihan utama Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Setelah itu, dia juga sempat terlibat cekcok dengan petugas kepolisian yang menilang adiknya akibat parkir di lokasi yang seharusnya diperuntukkan bagi bus.

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (1)

ManCity dan Real Madrid Sempat 'Dekati' Persija?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya