Brutal, Pesepakbola Ini Banting Lawan seperti Aksi Gulat WWE

Pemain Worcester City, Shabir Khan
Sumber :
  • Worcestercitynews
<
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
div>
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
VIVA.co.id - Dalam pertandingan sepakbola, tensi kerap meninggi saat tim sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan. Tak jarang, panasnya laga membuat para pemain terpancing emosi hingga akhirnya menunjukkan aksi -aksi di luar batas, yang berpotensi melukai lawan.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
 
Salah satunya terjadi pada laga Divisi Conference Utara, atau kasta keenam di persepakbolaan Inggris, antara Worcester City dan Stockport County, Sabtu 21 Februari 2015. Saking panasnya laga, salah satu pemain sampai melakukan yang sangat tak diperbolehkan dalam sepakbola.
 
Dilansir Dailymail, semua berawal ketika Worcester melakukan serangan di sisi kiri. Pemain tim tuan rumah, Shabir Khan berhasil mengecoh Charlie Russell. Namun, nama terakhir itu, kemudian menahan badan Khan hingga terjatuh. Dan, respons dari Khan ternyata di luar dugaan. 
 
Pemain berusia 29 tahun itu langsung bangkit dan langsung mengangkat tubuh Russell, lalu membantingnya ke tanah. Aksi yang dilakukan Khan tersebut, biasa dilakukan oleh para pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) di atas ring.
 
Melihat adegan itu, para pemain kedua kubu langsung menghampiri Khan dan Russell. Beruntung, keributan lebih lanjut tak terjadi. Wasit pun tanpa ampun memberi kartu merah untuk Khan, sedangkan Russell menerima kartu kuning.
 
Sedangkan laga tersebut, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Worcester. Mereka pun untuk saat ini naik ke peringkat 10 klasemen sementara Divisi Conference Utara dengan 44 poin. Sedangkan Stockport masih menempati peringkat delapan, dengan 46 poin. (asp)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya